Jilid Dua



Segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang atas berkat dan rahmat dari-Nya, saya berhasil menyelesaikan buku ini tepat waktu. Tak lupa Shalawat dan salam selalu tercurah pada junjungan Nabi Besar kita Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam beserta keluarga, sahabat, dan pengikut beliau hingga akhir zaman.
Jilid Dua ini saya tulis atas keberlanjutan dari potongan-potongan cerita pada serial sebelumnya. Meskipun tidak diperuntukkan secara khusus untuk seseorang, saya harap buku ini bisa memberi banyak kebaikan bagi saya dan bagi siapa saja yang ingin membacanya.
Tak luput pada kesempatan ini pula saya ucapkan terimakasih untuk para pembaca yang telah meluangkan waktunya; bersinggah pada satu buku sederhana berjudul  Jilid Satu. Semua apresiasi, masukan, saran, dan kritikan yang pembaca berikan, telah membenahi semua aspek kepenulisan saya pada jilid berikutnya di serial kedua kali ini.
Akhir kata, saya harap semoga buku ini bisa memberi manfaat bagi kita semua. Kiranya tentu banyak hal yang harus saya perbaiki dan saya benahi, maka dari itu, jika terdapat kekurangan baik dalam penulisan maupun diksi yang saya gunakan, saya memohonkan kalian semua untuk tidak sungkan memberikan saran dan masukan agar menjadi bahan pembelajaran bagi saya ke depannya nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Egoku

A for Awesome ULM

Kilas Balik 2020