Dear

Dear my mega best friend...
I miss you
I miss us
I miss the past
I miss the future that we always tell with our abstract convert

I deny that we're okay today


I can't find you in the other one

If we can't be lovers, we still have the chance to be friends

Can you see the constellation above you?

Is it okay?
Still remember about the Scorpio and Orion?
You have to forget, right?
Still remember how I draw the dot by dot to shape the Orion's constellation?

I miss that

badly

It's pretty fucking situation....


I just wanna back to home




Sekarang baru kerasa, ya hahaha

Saat sahabat baik gue ninggalin gue, gue baru nyadar kalo "penyesalan itu selalu datang terlambat" 100% benar.
Sekarang gue baru ngerasa, gue nggak punya tempat berbagi senyaman kayak dulu  lagi. Gue ngadepin masalah gue sendiri, bagi-bagi cerita juga sendiri, semuanya; yang awalnya gue hadepin bareng sahabat gue, sekarang cuman bisa gue pendam aja.

Sumpah, gue kangen sahabat gue, mega best friend gue, ubur-ubur daratan yang doyan ngatain orang hahahaha


Lo baik-baik aja, kan Ki?

Kekeran UGM lo gimana?
Masih ama Tya, kan?


Gue pengen banget nanya gitu sama dia

Pengen tau kabar dia gimana? Pengen tau Yogya di mata dia itu kayak apa?

Hahhhh... sekarang udah gak ada kontak lagi, sedikitpun.

Gue jadi mikir, apa sebahagia itu dia setelah angkat kaki dari Banjarmasin?
Apa sebahagia yang kayak gue pikir di sini?


Ki, sekarang, di rumah gue dan area BJM lainnya, 28 Desember 2014, jam 22.25 WITA lagi hujan; gerimis-gerimis lah.

Lo inget gak, dulu, bulan desember juga, pas lo bilang "Selamat tambah tuha, moga-moga lo nggak cepat-cepat jadi ibu-ibu" gue jawab lo apa?

Komentar

  1. gue, mega best friend lo

    BalasHapus
  2. gue ingat fau, lo bilang "ntar kita tua juga bareng-bareng"

    BalasHapus
  3. oke aja. banyak yang harus kam datangi kalo kam ke sini fau

    BalasHapus
  4. sudah tuntung kah flyover fau?

    BalasHapus
  5. blogku wahini kda aktif lgi fau ai

    BalasHapus
  6. indah nya kebersamaan fau bwahaha

    BalasHapus
  7. bwahaha sama aja pang aku dgn km tu fau

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Egoku

A for Awesome ULM

Kilas Balik 2020