Reply

Some people just wanna stuck because they don’t know, what’s better?  Run or stay?

Shit banget step-step sialan lo, Ki. Berasa udah jd Master Friendzone aja. Btw, ntar gue nggak ke sby, gue mau stay aja di bjm. Gak doyan acara kondangan.

Tapi buat step-step itu, gue udah nyampe level 7 tau. Cuman kadang kadang balik lagi aja. Ntar deh gue kasih tau orangnya. Eh, lo bener-bener mau ngelupain gue, Ki? Hahahaha, ingat nih “Kita tidak pernah bisa benar-benar melupakan seseorang yang telah memberi banyak cerita dalam hidup kita, kita hanya belajar agar terbiasa hidup tanpa dia.”

Sorry ya, Ki. Sorry buat semua kenangan-kenangan gokil yang susah dilupain. Lo emang sahabat gue, mega bestfriend gue. Take care di sana ya, Ki. Gue selalu ngedoain yang terbaik buat hidup lo, semua yang terbaik buat lo

Your mega best friend until the hell get over freeze


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Egoku

A for Awesome ULM

Kilas Balik 2020