Hujan Sore Ini


Sore itu di bawah naungan langit yang kehilangan aura suramnya,
Sore itu juga kami bersembunyi dalam selimut nadi mutiara,
Sore itu hanya tersisa gerimis biasa di sudut-sudut kota,
Sore itu juga aku dan dia mulai bercerita.

Kami menghabiskan berjam-jam sambil duduk bersama,
Memandang beberapa kubangan air di depan mata,
Mendengar puluhan gemuruh mobil dari ujung gedung sana,
Kemudian tanpa ku duga, dia menatapku seraya berkata, “Aku sudah jatuh cinta.”

Awalnya aku tertawa, hingga membuat dia membuang muka.
“Aku tidak sedang bercanda.” balasnya.

“Aku sudah jatuh cinta.” dia mengulang perkataan yang sama.
“Pada hujan sore ini di tanah Yogya.” sambungnya seraya tersenyum penuh makna.



-No Name- 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Egoku

A for Awesome ULM

Kilas Balik 2020