Coffe Cup


Gue cuma perlu biarin lo pergi.
Gue cuma perlu ikhlasin lo buat bareng sama dia.
Gue cuma perlu belajar buat menjalani hidup gue tanpa lo lagi.
Karena apa? Karena gue udah cape. 
Karena gue udah nggak bisa lagi ngasih pundak gue buat tempat lo nangis.
Hati gue bukan cangkir kopi yang nggak bisa pecah, hati gue bisa retak waktu lo isi dengan cerita-cerita manis lo bareng dia. 
Dan setelah itu, hati gue bisa aja jadi kepingan-kepingan yang nyakitin jemari tangan lo waktu lo sentuh. 
Karena lo sendiri yang bikin dia pecah, dan lo nggak tau gimana cara nyatuin mereka kembali.

Gue nggak perlu menghindar dari lo.
Gue juga nggak perlu ngelupain lo.
Apalagi benci sama lo.
Karena apa? Karena gue pasti nggak bakal sanggup ngelakuin hal itu, gue pasti nggak bakal bisa. 
Hati gue emang bukan cangkir kopi yang nggak bisa pecah. 
Tapi, cangkir kopi bisa jadi benda kesayangan lo yang bakal selalu lo jaga biar gak ada satu orang pun yang mecahin cangkir kopi itu. 
Lo jaga, dan terus lo jaga, hingga pada suatu hari cangkir kopi itu berdebu. 
Dan lo harus cuci cangkir itu biar bersih kembali. 
Tapi sayangnya, waktu lo cuci, lo nggak sengaja ngejatuhin dia ke lantai, hingga bikin dia jadi kepingan-kepingan yang nggak lo tau gimana cara nyatuinnya kembali.

Hati gue juga kayak gitu, nggak bisa lo isi terus, karena nanti bakal cape. 
Hati gue juga nggak bisa lo jaga terus, karena nanti pasti bakal berdebu. 
Jadi, gue mohon sama lo, jangan isi hati gue dengan cerita-cerita manis lo bareng dia, karena itu bisa bikin gue sakit.
Dan lo juga jangan terus jaga persahabatan kita, karena tanpa lo tau, gue mungkin udah jatuh cinta sama lo.

Sesederhana cangkir kopi.

-Rigel-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Egoku

A for Awesome ULM

Kilas Balik 2020