Aku dan Egoku



Untuk yang sudah mengajarkan

Pada siapapun yang telah mengajarkanku, tentang segala hal; apapun itu.

Baca, tulis, kata, puisi, cinta, fisika, semesta, kehilangan, ditinggalkan, perjuangan, harapan, kegagalan, kesedihan, airmata, luka, tawa, bahagia, kecewa, cemburu, pilu, dan 1001 hal lainnya yang telah membentuk diriku menjadi aku yang sekarang.

***

Pada yang sudah diajarkan

Pada aku yang telah diajarkan tentang segala hal dan menerimanya tanpa banyak ba-bi-bu.

Tidak ada satupun kata yang lebih pantas kuutarkan untuk kamu yang tak pernah berhenti untuk terus menjadi.
Terimakasih; tulus dari hati.




Komentar

  1. Zahaha, ada banyak hal yang dimuat dalam cerita mu, kaka jadi bingung mau komen apa. Baiklah, untuk masalah begadang mu, mungkin ada saran umum yang bisa digunakan, cobalah untuk bekerja lebih efisien sehingga tubuh mu punya cukup waktu untuk istirahat, jadi tidak perlu terlalu lama tapi efisien. Tapi, jujur saja mengatakannya jutaan kali lebih mudah dari melakukannya.

    Jalan cerita hidup mu menarik, kau memiliki seseorang yang berarti bagi mu. Maaf kaka curhat lah, jika kau mengatakan bahwa setiap orang bertamu dan pulang, maka mungkin sedikit berbeda dalam kehidupan kaka. Mereka semua hanya numpang lewat, begitulah kehidupan kaka selama SMA. Basis kaka adalah introvert, sehingga kaka tidak punya teman yang benar-benar dekat, hanya sekadarnya saja. Kaka hanya bisa berteman dekat dengan seseorang yang dari sudut pandang kaka bisa kaka percaya. Tapi selama kuliah kaka sudah memiliki banyak orang-orang yang berarti bagi kaka termasuk kau. Tapi ada satu hal yang kaka takutkan, bagaimanapun juga saat kita memiliki teman, maka suatu saat akan ada masa kita akan menyakiti teman kita entah sengaja atau tidak. Sejujurnya kaka paling takut untuk menyakiti perasaan orang lain. Tapi kehidupan bisa menjadi sangat kompleks. Kaka senang untuk bisa bersama orang-orang yang bisa kaka percaya, tapi kaka tidak bisa terlibat urusan perasaan dengan perempuan, karena memang dari awal dan sampai sekarang kaka belum diijikan oleh orang tua untuk memiliki hubungan lebih dari teman dengan perempuan. Wkwkwk, jadi melebar kemana-mana.

    Baiklah, satu hal lagi, kalo menurut kaka kau itu unik. Tampilan luar mu benar-benar beda jika kaka bandingkan dengan gambaran yang kaka buat berdasarkan tulisan-tulisan mu. Seakan tampilan mu sehari-hari didepan umum hanyalah kau yang sedang bermain peran. Tapi jujur kaka menyukai sesuatu yang eksentrik :v.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A for Awesome ULM

Kilas Balik 2020